HID PROVISION gak ada MATInya

 

Pertama, saya mau mengucapkan syukur ama Tuhan YME, krn saya masih idupkedua, saya salut ama produk HID PROVISION, bukan cuma terang doank yg jadi juara, tapi nih HID alhamdulillah kagak pecah...gokil nih HID,
 
gk tau deh gmn nasibnya klo HID laen mobil nyium pohon, hancur batok lampu kanan, kaca batok pecah, pegangan batok patah...sedih krn mobil rusak, ditambah lagi HID baru 2 bulan udeh kudu berakhir sampe sinitapi pas ane cek n ricek, ternyata masih kuat gan..nih ane foto komplit dah (difoto setelah kecelakaan), sekalian gaya dikit nih lampu masih penasaran, langsung datengin toko nya boss, chek lampu, dan ternyata masih nyala terang benderang ,
 
gk pake belang, gk ada pecah gan....sumpe dah..selain terang cahayanya, fisiknya nih bohlam lampu kuat.hehe...jgn tanya kronologisnya yah gan knapa mobil saya bisa kcelakaan , kan disini trit nya ngebahas ttg kehebatan lampu HID Provision, yaa ane mau buktiin klo provision bukan cuma terang cahayanya, tapi fisik bohlamnya jg kuatkrn cinte ma provision, sampe saya tempelin tuh di bumper depan, sayangnya penyok tuh bumper, masih ada 1 tempelan lagi

 

 

 

 

See All Testimonials >>