Bos....,gw yang pasang HID Provision

 

Bos....,gw yang pasang HID Provision H7 5500K untuk Captiva di Makassar via Mac Audio.Barang udah kepasang Sabtu siang, emang terangnya mantab. Ini pertama kali sih seumur2 pake HID, tapi emang berasa banget bedanya dibanding dengan proyektor bawaan captiva.Mudah2an bisa awet dipakenya, doain yah, lol+1 ! :pFoto HID merek Provision dari belakang setir captiva.Gw pasang untuk lampu deket aja, pake yang 5500K (yellowish white).Kondisi yang nyala itu cuman HID ama lampu senja/kecil standard/bawaan ctv. Fog lamp ga nyala.Foto ala kadar, langsung hajar pake kamera hp SGS, pas lagi nunggu nyonya.Terangnya sih bagus yah dimata gw, gw saranin sih pada pake HID juga aja, sukur2 kalo pada mau ikutan pake Provision

 

 

 

 

 

 

 

See All Testimonials >>