Pertama kali benernya males gw pake HID2an

Pertama kali benernya males gw pake HID2an gw uda anti pake HID takut putus2 apalagi kasian duitnya gw pikir HID uda mahal garansi cuma 1 taon gw uda males dulu gw beli harga 4 jt an taon 2006 itu pun putus2...trus gw gathering ma tmen2 gw yahh mereka HID an semua gw kalah sendiri makanya gw kepengen pasang HID gw pertama uda mikir gw mau pake ******* (HID mahal lah pokoknya) tapi tmen gw gak menyarankan pake HID mahal itu malahan tmen gw yang gak pake HID provision pun MENYARANKAN pake HID provision dan tmen gw yang pake provision ud 4 taon gak putus2 lampunya ... akhirnya gw dipaksa2 pasang HID gw dianter khusus ma tmen2 gw ke dealer provision di sby dan inilah hasilnya MANTAP JAYA gw liat jalanan lubang skrg gak usa pelan2 lagi hahaha bener2 nempel cahayanya ma aspal hehe ini gw adu ma HID lain dia pake 2 HID gw 1 HID gak menyilaukan lagi terangnya pokoknya diliat dari mobil enak deh mantep banget gak bahayain orang jg pokoknya PROVISION is the BEST !!!

 

 

 

 

 

 

 

See All Testimonials >>