Duit emang gak bisa bohong !!

Bos msh inget sama gue? gue yg malem2 masang di toko lu mbl livina pake provision h4 magnet 6500k. gue mau sharing pengalaman gue nih.. pertama x gue mau pasang hid bingung bgt gue krn byk merek beredar di pasaran. cek n ricek akhirnya pilihan gue pasang hid m**nlight, knp? krn gue baca testi dr customernya bgs2 dan dr hrg bisa dibilang paling terjangkau. jujur aja hid m**nlight bgs, cukup terang, gue puas bgt. ada sekitar 5 tmn gue yg mau pasang hid gue rekomen pasang m**nlight. mrk semua jg blg bgs. tp yah gitu deh (namanya brg cina) emang gak tahan lama. blm ada 6 - 7 bln sinarnya redup, kalau kena lobang di jalan lampunya mati lalu gue matiin lampu lalu gue nyalain lagi baru mau nyala, gitu terus. gue bawa ke tokonya gak bisa diretur krn pas sampe di tokonya hidnya nyala (normal) jadi yah gak bisa klem. yg bikin gue dongkol ternyata tmn gue ada yg pake provision di mbl livina jg,

iseng pas malem ktm dia kita jejerin utk adu terang, shitt!! sinar hid m**nlight gue ketutup sama provision. gue tanya provisionnya sdh pasang dr kpn? udh 2thn lbh (disitu gue baru sadar duit emang gak bisa bohong !!) setelah gue pake provision, hmmm.... hasilnya emg lbh terang, kalau pas ujan jalanan basah lbh jelas keliatan (kalau pas dulu pake m**nlight kalau pas ujan jalanan basah sinarnya gak keliatan). intinya gue puas pake provision. tmn2 gue pun ngerasain hal yg sama, sinarnya lbh redup dan mrk kyknya mau ganti ke provision juga. provision is the best !! thanks to provision !!

 

 

 

 

 

 

See All Testimonials >>