Thx..boss ..dah bantuin gimana cara upload foto..

Thx..boss ..dah bantuin gimana cara upload foto.. maklum rada gaptek soal gini, mudah2an..bisa bantu meyakinkan bahwa PROVISION emang terang bgt.. testinya...semula aku ngiri liat mobil2 yg lampunya kok putihhhhh bgt....jalan terang.......terus sodaraku bilang klo mo ngambil hid harus PROVISION dia salut sama hid yg satu ini. nah singkatnya setelah aku pake.......PROVISIONnya yg PLUS lagi....aku kaget krn terangnya melebihi dari yg terbayang....ada mobil livina yg make hid atas bawah aku liat sebelum aku make hid dan ku pikir wah...keren juga lampunya.......nah setelah ku pake PROVISION.......eh...ketemu tuh sama livina yg kulihat sebelumnya...dia ngikutin aku dari belakang...... trus aku sengaja dia ngelewatin mobilku........eh.... kaget aku....kok hid ku lebih terangggg jauh dari hidnya padahal udah atas bawah dia make hid.. ckckckckck..... salut deh PROVISIONNYA.

 

 

 

 

 

 

 

See All Testimonials >>